Perawatan di rumah sakit mempunyai biaya yang besar perlu untuk dipersiapkan. Tetapi hal tersebut perlu dipenuhi sehingga bisa mendapatkan perawatan yang dibutuhkan untuk penanganan kondisi yang dipunyai. Perawatan di rumah sakit tersebut juga akan lebih membutuhkan dana yang besar apabila Anda ingin mendapatkan pelayanan terbaik di ruang yang kelas satu yang mempunyai fasilitas yang lebih baik. Untuk bisa mendapatkan hal tersebut, Anda bisa melindungi diri dan keluarga menggunakan produk asuransi kesehatan rawat inap.

Asuransi rawat inap adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan santunan harian untuk mendapatkan perawatan. Sehingga asuransi ini akan memberikan dana untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit dengan besar biaya yang sesuai dengan ketentuan. Anda bisa mendapatkan uang santunan yang berbeda dari setiap produk asuransi dari yang kecil hingga yang besar. Sehingga hal tersebut juga bisa menjadi pertimbangan untuk memilih produk asuransi rawat inap yang akan dipilih. Besar nilai santunan yang diberikan bisa disesuaikan dengan keinginan perawatan di rumah sakit yang ingin didapatkan. Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman rawat inap yang terbaik bisa untuk memilih asuransi yang mempunyai santunan tinggi.

Produk asuransi kesehatan rawat inap  yang memberikan nilai santunan tinggi bisa didapatkan tersebut akan membantu Anda untuk mendapatkan perawatan yang lebih. Flexi Hospital&Surgical bisa menjadi rekomendasi pilihan asuransi rawat inap terbaik. Asuransi ini merupakan perlindungan yang bisa memberikan manfaat yang lengkap. Produk Flexi HS memberikan manfaat untuk mendapatkan perawatan rawat inap yang dibutuhkan. Tetapi selain itu juga memberikan manfaat untuk perlindungan dari resiko terkena penyakit kritis, operasi, dan juga manfaat lainnya. Manfaat yang lengkap tersebut bisa menjadi pertimbangan terbaik ketika ingin memilih produk asuransi kesehatan yang lengkap dan terbaik, seperti yang ditawarkan oleh produk Flexi HS.

Flexi HS ini memberikan manfaat rawat inap dengan kelas kamar rawat inap yang didapatkan mempunyai santunan yang besar. Asuransi ini bisa digunakan bagi Anda yang mencari produk asuransi online yang mempunyai santunan rawat inap yang besar yaitu hingga 2 juta rupiah per harinya. Dengan biaya santunan 2 juta per hari tersebut tentunya bisa mendapatkan kamar yang terbaik dan pelayanan yang tidak mengecewakan di rumah sakit. Di mana untuk mendapatkan manfaat rawat inap dengan biaya 2 juta per harinya yang diberikan, Anda bisa memperhatikan mengenai detail yang dipunyai seperti berikut:

  • Manfaat rawat inap hingga 2 juta rupiah tersebut bisa didapatkan dengan memperhatikan mengenai plan yang dipunyai. Sehingga pastikan untuk mempunyai plan yang bisa untuk mendapatkan santunan yang besar dan tercantum di polis.
  • Manfaat tersebut bisa didapatkan dengan maksimalnya adalah 150 hari per satu tahun polis. Sehingga apabila lebih dari perawatan 150 hari tersebut akan berada di luar tanggung jawab dari asuransi.
  • Manfaat tersebut diberikan untuk biaya kamar dan akomodasi yang didapatkan selama mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Selain mendapatkan manfaat rawat inap yang akan mendapatkan santunan biaya yang besar, asuransi kesehatan rawat inap ini juga mendapatkan manfaat lengkap lainnya. Asuransi Flexi HS dari I Love Life Astra ini memberikan manfaat kamar perawatan intensif yang santunannya 4 juta per hari, biaya pembedahan, biaya kunjungan dokter, biaya rawat jalan gigi darurat, biaya perawatan kanker, dan biaya lainnya yang sesuai dengan tagihan yang dipunyai dengan limit tahunannya hingga 300 juta rupiah.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *