Canon Powershot G7 X adalah kamera terlaris yang dikemas dengan sensor besar dalam bodi yang ramping dan ringkas. Canon G7 X Mark II kini memiliki model generasi kedua yang baru dan lebih baik. Canon Powershot G7 X Mark II ini menampilkan prosesor gambar DIGIC 7 baru, yang tidak hanya menyempurnakan penampilan foto yang diambil dalam kondisi rendah cahaya saja, namun juga memungkinkan penggambaran kontras yang lebih alami pada pemandangan cahaya latar, sehingga bidikan mampu menghasilkan resolusi tinggi yang terlihat nyata. 

Canon Powershot G7 X Mark II hadir dengan membawa beragam kelebihan, diantaranya yaitu :

  • Mampu Mengambil Gambar Yang Lebih Baik Dalam Kondisi Cahaya Rendah Dengan DIGIC 7

Selain dilengkapi dengan sensor tipe 1.0 inci besar yang memudahkannya untuk mengambil foto dengan bokeh besar, namun Canon Powershot G7 X Mark II ini juga menampilkan prosesor gambar DIGIC 7 baru yang mampu memproses pada kecepatan tinggi memungkinkan pengurangan noise yang lebih baik saat memotret pada kecepatan ISO menengah hingga tinggi. 

  • AF Terbaik, IS Yang Dahsyat

Selain memperbaiki kualitas gambar, DIGIC 7 juga meningkatkan jumlah informasi dari sensor yang bisa digunakan. Hal tersebut memperbaiki performa AF, bahkan dalam intensitas warna rendah serta kontras rendah, membuatnya lebih mudah untuk menetapkan AF dalam pemandangan yang menampilkan subjek dan latar belakang berwarna serupa. Performa pelacakan subjek bergerak pun lebih baik dibandingkan sebelumnya saat memotret subjek manusia, subjek yang benar bisa dilacak, meski muncul orang lain dihadapan subjek kamu. 

  • Monitor LCD Yang Miring 1800 Ke Atas, 450 Ke Bawah. Mode Pemotretan Yang Berlimpah

Pemotretan dari sudut yang berbeda akan terasa nyaman dengan monitor LCD layar sentuh, tipe miring yang tidak hanya bisa miring ke atas 1800 seperti biasanya, namun juga bisa miring ke bawah 450. Canon Powershot G7 X Mark II juga dilengkapi dengan beragam fitur untuk pemotretan foto dan pembuatan film. Ada juga mode Self Portrait (Potret Diri), yang memungkinkan pengguna berasyik ria dengan monitor tipe miring. Selain itu, ada juga mode Panning baru yang memungkinkan pengguna dapat mengambil bidikan dengan mudah. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *